Wednesday, September 24, 2014

Profile


Name: Abdullah Fauzi
Nickname: Ado
Major: Psychology
Location: Kebon Jeruk
Hobbies: Gaming, Reading, Technology
Motto: "Learn from the past, focus on the present, and plan for the future"





Nama saya Abdullah Fauzi dan biasa dipanggil "Ado", saya lahir di Subang tapi dari kecil diurus oleh kakek dan Nenek di Jakarta. Semenjak SMP saya sudah tertarik untuk mendalami Psikologi dikarenakan berbagai macam faktor dan pengalaman yang terjadi saat itu. Hobi utama saya ialah gaming, karena dimana masyarakat umum berpikir bahwa permainan - permainan ini hanya membawa efek negatif tapi sebenarnya banyak membantu juga. Sebagai contoh, saya lancar berbahasI. nggris dan berpikiran open minded karena berbagai macam hal yang saya pelajari dari permainan - permainan, karena selain mendapatkan hiburan banyak permainan yang melatih otak dan juga mempunyai unsur cerita yang menakjubkan dan kreatif, anggap seperti buku yang interaktif. Moto saya dibuat sendiri karena saya mengerti betapa pentingnya mempelajari kesaahan di masa lalu, dan tanpa memfokuskan diri pada hari ini dan saat ini maka rencana untuk masa depanpun tidak guna kita buat.

0 comments:

Post a Comment